WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rooney Sedang Oke, Van Gaal: Bagus buat Dirinya, Juga untuk Saya

Manchester, JMI - Manajer Manchester United Louis van Gaal menyanjung sang kapten Wayne Rooney yang melanjutkan performa impresifnya belakangan ini.

Rooney membuat satu gol dan satu assist saat MU menang 3-0 atas Stoke City, Rabu (3/2/2016) dinihari WIB. Dalam tujuh pertandingan terakhirnya, Rooney kini sudah mencetak tujuh gol.

"Hal itu akan bagus buatnya dan bagus buat saya juga karena ketika ia bikin gol kami menang," ucap Van Gaal, yang dalam beberapa waktu terakhir dispekulasikan masa depannya di Old Trafford, seperti dikutip Soccerway.

Van Gaal juga memuji performa Juan Mata, yang di laga itu bermain sebagai pemain nomor 10 tepat di belakang Rooney yang menjadi ujung tombak tunggal dalam skema 4-2-3-1. Van Gaal menyebut penampilan dan dedikasi macam itulah yang ia tuntut dari para pemainnya, termasuk Rooney.

"Mata ikut berperan dalam proses seluruh tiga gol dan itulah yang ingin saya lihat, tapi setiap pemain harus memberi pembuktian setiap pekan--bahkan kapten Wayne Rooney. Ia harus melakukannya. Orang lupa ia cuma masuk sebagai pemain pengganti lawan Stoke City pada Boxing Day, tapi dengan saya situasinya akan sama," ujar Van Gaal.

"Para pemain harus membuktikan diri di setiap pertandingan dan juga di lapangan latihan, dan jika itu dilakukan maka ia akan bermain. Tapi ketika Rooney sedang bermain seperti tadi Anda tak bisa minta 'ayo duduk di bangku cadangan'," tuturnya.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

LAPAS KELAS' IIA SUBANG GELAR ACARA PEMBUKAAN KAJIAN ISLAM UNTUK WARGA BINAAN DI MASJID AN-NUR

Subang, JMI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang menggelar acara pembukaan Pondok Kajian Islam di Masjid An-Nur ,dalam kegiatan terseb...