WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Komandan Korem 052 Wijayakarma Menggelar Silahturahmi Dengan Wartawan, FKPPI & Pemuda Panca Marga

Jakarta, JMI -  Komando Resor Militer 052 Wijayakrama (Korem 052/Wkr) menggelar acara silaturahmi dengan awak media baik cetak maupun elektronik serta FKPPI dan PPM di Lobby Makorem 052 wijayakrama karawaci Tangerang, Kamis (04/02/16).

Acara yang digelar di Makorem tersebut di pimpin langsung oleh Kolonel Kav. Muhammad Zamroni Danrem 052 /Wkr didampingi Kasrem serta para Dandim se-korem 052 Wijayakrama yaitu Letkol ARM Stefie Jantje Nuhujanan Dandim 0502/JU, Letkol Inf.Maychel Asmi Dandim 0503/JB, Letkol Inf. Achiruddin Dandim 0506/TG.

Pada silaturahmi ini korem memberikan pembekalan kepada FKPPI dan PPM tentang pertahanan dan keamanan negara, bela Negara, waspada ada upaya asing untuk memecah belah bangsa dan Negara, bahaya terorisme, radikalisme, aliran sesat serta membantu menginformasikan kepada Babinsa atau Danramil setempat apabila mendengar ,melihat tanda-tanda ada kegiatan yang mencurigakan.
Danrem mengatakan “ FKPPI dan PPM adalah anak dan saudara kandung TNI sedangkan awak media adalah mitra TNI”.

Acara tersebut untuk mempererat silaturahmi antara TNI, FKPPI, PPM dengan awak media. Danrem berharap Korem 052 wijayakrama dapat terpublikasi oleh media dengan baik agar diketahui oleh masyarakat luas.
Hal senada disampaikan oleh Kasrem Letkol Inf Bram Abilowo“ Tuhan Maha Tahu tapi masyarakat atau dunia ingin tahu”.

Selain acara silaturahmi korem juga melakukan diskusi dengan yang berkaitan dengan pelatihan Bela Negara , Cinta NKRI, Ketahanan pangan, kegiatan korem dan perlu tidak adanya media center di korem 052 wijayakrama.

Acara ditutup dengan pemberian cendramata kepada semua para undangan yang hadir oleh Danrem Kolonel Kav Muhammad Zahroni.

(Faisal 6444/red.....)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Semangat Warga Desa Ketro Dalam Prioritas Memenangkan Bambang Catur Dipilkada Grobogan 2024

GROBOGAN, JMI - calon Wakil Bupati Grobogan Periode 2024-2029 H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.C mendapat dukungan prioritas dar...