WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Karena Alexis Kadis Pariwisata DKI, Catur Laswanto Jadi Trending Topik di Twitter

Catur Laswanto, Kadis Pariwisata dan Budaya DKI Jakarta
Jakarta, JMI – Nama Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta, Catur Laswanto pagi ini menjadi trending topik di Twitter. Hal ini karena pernyataan Catur bahwa di Alexis (sebuah tempat hiburan di Jakarta Utara) tidak ada prostitusi. “Tidak ada Prostitusi di Alexis,” ucapnya.

Pernyataan Catur tersebut merupakan respon atas statement Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana (Lulung) yang mengungkapkan bahwa di Alexis dan Malioboro izinnya Griya Sehat, tetapi kenyataannya ada prostitusi di sana. “Ahok berani ga tutup Alexis dan Malioboro? Ada pelacuran di sana,” ucap Lulung kemarin (12/2) kepada media massa.

Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya menjadi bulan-bulanan netizen. respon yang muncul beragam, diantaranya akun @Argentiana_ : WHAT? Udh disumpel apa niy orang bilang begini…ckckck, @monethamrin : Berita Kadis Pariwisata DKI ttg Alexis melegakan para pelanggan. Logo akan diganti Al Exis, @@bibi2silok : Yakin Pak? ha…ha…Kadisnya bego atau pura2 ga tahu, sementara akun @fachim : Kalau bilang IYA, bisa dicopot…

Seperti diketahui bahwa belakangan ini lokasi Prostitusi Kalijodo, Jakarta Utara akan dirubuhkan oleh Gubernur Ahok. Rencana itu mendapat respon beragam dari warga Jakarta, termasuk Lulung yang menantang ditutupnya prostitusi berlabel Griya Sehat. (RM).
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...