WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ini pelaku yang tega habisi bibi dengan 32 tusukan

Karawang, JMI - Chandra alias Okem (21), tersangka pembunuh bibi kandung kini meringkuk di Polres Karawang. Chandra menghabisi bibinya bernama Mariah lantaran tepergok saat akan mencuri motor korban.

Di hadapan polisi tersangka hanya bisa tertunduk lesu. Dengan menggunakan baju tahanan dan wajah ditutupi masker, Chandra menunjukkan motor yang dicurinya.

Kepala Bagian Humas Polres Karawang, AKP Marjani mengatakan, pemuda bertato itu ditangkap di tempat persembunyiannya di daerah Cilamaya Karawang.

"Penangkapan dilakukan berdasarkan keterangan yang kami dapat dari keluarga korban,teman dan saksi-saksi lainnya," kata Marjani, di Karawang Jumat (5/2).

Seperti diketahui, Chandra membunuh bibinya dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau. Korban mengalami luka tusuk hampir di sekujur tubuh hingga akhirnya meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Di tubuh korban didapat tiga puluh dua luka tusukan senjata tajam, korban sendiri merupakan tante dari pelaku," katanya.

Motif pelaku membunuh korban setelah aksinya mencuri sepeda motor korban yang terparkir di dalam rumah, tepergok. Tanpa pikir panjang pelaku mengeluarkan pisau dari saku celananya hingga membabi buta.

"Pelaku masuk ke dalam rumah setelah masuk ke dalam rumah melalui jendela ruang tamu, namun saat pelaku beraksi korban tiba-tiba keluar kamar," ujar Marjani.

Dari penangkapan terhadap Chandra, polisi juga mengamankan barang bukti berupa pisau dan sepeda motor korban yang sempat dibawa kabur pelaku.(jemikan/red......)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Semangat Warga Desa Ketro Dalam Prioritas Memenangkan Bambang Catur Dipilkada Grobogan 2024

GROBOGAN, JMI - calon Wakil Bupati Grobogan Periode 2024-2029 H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.C mendapat dukungan prioritas dar...