WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hanya Dalam Hitungan Hari Jajaran Polsek Pademangan Ringkus Pelaku Pengeroyokan

Jakarta Utara, JMI - Kasus pengeroyokan yang terjadi beberapa waktu lalu, tepatnya pada awal bulan Januari 2016 di wilayah Rt.007/011 Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara hanya dalam hitungan hari berhasil diungkap oleh jajaran Reskrim Polsek Metro Pademangan, Jakarta Utara dengan ditangkapnya beberapa orang yang diduga Pelaku Pengeroyokan terhadap seorang Linmas Rw.011 yang bernama Rendy Hardian.

Menurut kronologis di dalam Surat Tanda Bukti Laporan / Pengaduan Nomor: STBL / II / K / I / 2016 / Spdm menyebutkan bahwa pada hari Sabtu, tanggal 02 Januari 2016 sekitar Pukul 23.30 Wib, Pelaku An terlibat cekcok mulut dengan Korban, lalu pelaku pergi kemudian kembali lagi mendatangi korban beserta para pelaku lainnya, lalu para pelaku memukul kepala dan wajah korban dengan menggunakan batu, atas kejadian tersebut korban mengalami luka memar di bagian wajah dan kepala.

Dari keterangan yang diberikan korban kepada team wartawan yang mengkonfirmasinya mengatakan bahwa, awal kejadian pengeroyokan tersebut hanyalah salah faham antara pelaku dan korban dengan dasar hukum yang tidak jelas sehingga pelaku tersulut emosinya dan mengajak serta beberapa rekannya untuk main hakim sendiri dengan melakukan tindakan Pengeroyokan sebagaimana yang dimaksud Pasal 170 KUHPidana.

“Demi Tuhan pak! Saya tidak melakukan apa yang dituduhkan Pelaku kepada saya, semua itu hanya kesalahfahaman yang menyebabkan saya babak belur dikeroyok, kalau memang saya salah laporkan saja saya ke pihak berwajib, jangan maen keroyok,” ujar Korban sambil menunjukkan lukanya singkat. (Erde/Syam)

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Perayaan Puncak, hari jadi ke 392 Kabupaten Tangerang, semakin Gemilang

Tangerang, JMI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar Malam Puncak Perayaan Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tangerang d...