WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gubernur DKI Resmikan RPTRA Cengkareng Timur, Jakarta barat

Tampak dalam gambar : Ahok sedang menyalami anak-anak
BKB Paud Cinta Kasih Ibu yang berada di RW17 Kelurahan Cengkareng
Timur, Jakarta Barat.
Jakarta, JMI - Pemprop DKI Jakarta sepertinya ingin menambah Ruang untuk bermain anak anak di setiap Wilayah di DKI Jakarta.

Seperti yang baru saja (18/2) diresmikan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat tepatnya di lahan Sekolah Dasar Negeri 21 di Rw 11 Jakarta Barat.

Dalam acara tersebut selain dihadiri warga setempat yang antusias datang untuk menyaksikan acara peresmian RPTRA dari dekat, juga dihadiri jajaran Pemkot Jakarta Barat sebagai tuan rumah acara tersebut.

Dalam pantauan wartawan tampak hadir Walikota Jakarta Barat, Effendy Anas, Camat Cengkareng dan Lurah Cengkareng Timur beserta jajaran Rw yang berada di Kelurahan Cengkareng Timur.

Pada peresmiannya Ahok dalam sambutannya merasa gembira karena tambah satu lagi tempat bermain anak yang tertata rapih dan bersih, dan menghimbau agar selalu menjaga kebersihan untuk mencegah penyakit DBD dimusim penghujan saat ini.

Dalam Peresmian RPTRA itu juga Pihak BKKBN DKI Jakarta memberikan Pelayanan KB gratis kepada masyarakat khususnya warga di Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat, dan selain gratis Pihak BKKBN memberikan bingkisan sembako bagi yang mau ber KB dengan menjadi Akseptor KB. 

(Elys/Red.....)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...