WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ditabrak truk di FlyOver Pancoran, penumpang perempuan GO-JEK tewas

Jakarta, JMI - Seorang pengendara GO-JEK kritis dan penumpangnya tewas usai ditabrak sebuah truk di turunan Fly Over Pancoran, Jakarta Selatan. Jasad penumpang itu langsung dibawa ke RSCM sedangkan pengendara GO-JEK menjalani perawatan di rumah sakit Tebet.

"Costemer meninggal di TKP dengan kondisi gigi hancur semua & driver GO-JEK dirawat di RS. Tebet," kata seorang driver GO-JEK, Rizki kepada Merdeka.com, Senin (15/2).

Menurut Rizki, saat kejadian atribut yang dikenakan rekan dan penumpang itu lengkap. Namun saat melintas di turunan FlyOver itu tiba-tiba motor yang dikendarai rekannya terlihat oleng hingga keduanya terjatuh ke kanan dan badan penumpang ditabrak dari belakang.

"Kecelakaan terjadi disebabkan terkena tebar paku di turunan flyover Pancoran. Ban motor oleng. Costumer jatuh ke kanan & ditabrak truk yang melarikan diri dan sedang dikejar driver GO-JEK," kata Rizki.

Terpisah Kasubdit Gakum POlda Metro Jaya, AKBP Budiyanto membenarkan insiden tersebut. Budiyanto mengatakan, pengemudi motor seorang perempuan bernama Sri Suryananda (40). Sementara penumpang atas nama Diah Linda Lestari (19).

"Benar antara GO-JEK dengan truk. Penumpangnya yang meninggal. Pengemudinya hanya lecet saja. Truknya kabur," kata dia.(harianto/red......)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hotman Bantah Ajak Pengusaha Jasa Angkutan Laut di Bungku ke Kolonodale Morowali Utara

Jakarta, JMI - Kepala Syahbandar Kolonodale, Hotman Tua CH Pangaribuan akhirnya bersuara. Pria paroh baya yang tampak energik i...