WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polres Jakbar Cari Pelaku Pengeroyokan Anggotanya

JAKARTA, JMI - Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur melakukan penggeledahan dan mencari pelaku tersangka pengeroyokan di kampung Berlan, Jalan Kesatrian, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (21/1).

“Hari ini kita sisir semuanya bersama tim untuk mencari target utama kita, yaitu tersangka pelaku pengeroyokan terhadap polisi. Kita sisir pula beberapa rumah untuk mencari barang bukti narkoba dan barang lain untuk penyelidikan,” ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mohammad Agung.

penggeledahan berlandDari hasil penyisiran di beberapa rumah ada beberapa barang yang disita oleh Sat Reskrim Jakarta Timur, seperti barang bukti berupa plastik klip, beberapa shabu, timbangan, korek, selang hisap, dan sebuah motor yang terduga milik tersangka.

Dari satu rumah yang sudah ditargetkam polisi, polisi menyita beberapa senjata tajam yang diduga digunakan oleh pelaku pengeroyokan. “Kita amankan satu orang untuk dimintai keterangan kepemilikan senjata tajam,” tutur Kapolres Agung.

Penggeledahan yang dimulai pada pukul 10.00 ini dipimpin langung oleh Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mohammad Agung. Hari ini pihak kepolisian menurunkan 400 personil gabungan seperti Polda,Polres, Brimob,TNI dan instansi terkait lainnya.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...