WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polisi Ciduk 2 Pengguna Narkoba Saat Gerebek Kampung Ambon

Jakarta, JMI - Tim gabungan Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya melakukan penggerebekan di Perumahan Permata, Jakarta Barat, Sabtu (23/1). Dari hasil penggerebekan yang dilakukan di perumahan yang dikenal dengan sebutan Kampung Ambon itu, polisi meringkus dua orang yang diduga pemakai narkoba.

"Dua orang (yang diamankan), tadi mulai jam 16.00 WIB," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Afrizal saat dihubungi merdeka.com di Jakarta, Sabtu (23/1).

Selain mengamankan dua pengguna narkoba, polisi juga menemukan samurai dan alat isap sabu.

Afrizal menyebutkan, setidaknya 350 personel polisi bersenjata lengkap diterjunkan dalam operasi kali ini. Dia menegaskan, penggerebekan di Kampung Ambon tidak terkait pengejaran terhadap terduga pelaku pengeroyokan polisi saat melakukan penggerebekan di Kampung Berlan.

Penggerebekan ini untuk memberhangus peredaran narkoba di wilayah tersebut. "Oh bukan (terkait di kampung Berlan), penggerebekan ini untuk memberantas sarang sarang narkoba khususnya di Jakarta Barat," kata Afrizal.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Kab. Subang Pj. Bupati Subang Paparkan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2025

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...