WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mobil Tabrak Kerumunan Warga di Trotoar Jalan Tasikmalaya, 1 Orang Tewas

Tasikmalaya, JMI - Kecelakaan tunggal terjadi di pertigaan Jl dr Sukarjo, Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (26/1/2016). Diduga si sopir mengantuk. Seorang tewas dalam kejadian tersebut.

Kejadian berawal saat mobil Avanza bernopol Z 1643 KE melintas di lokasi sekitar pukul 05.30 WIB. Mobil itu diketahui dikendarai oleh Yayat (70) dan melaju dari arah Ciamis. Di dalam mobil ada istri Yayat dan anaknya.

Saat kejadian, di lokasi yang juga agen koran itu ramai orang. Selain loper, juga ada warga yang tengah membaca koran. Mendadak mobil menyeruduk. Brakkk!

Sidik Mahfud (52), loper koran yang saat itu tengah membereskan koran di trotoar tak sempat menghindar. Dia mengalami luka di sekujur tubuh dan kepala. Nyawanya tak tertolong dan jenazahnya dimakamkan hari ini juga di TPU Sukanagara, Tasikmalaya.

Mobil juga menyeruduk sejumlah warga yang akan membeli koran. Diduga, Yayat, mengantuk dan hilang kendali saat melajukan kendaraan.

"Dia menyerempet motor di lokasi, juga menabrak korban yang membereskan koran," jata Kanit Laka Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Agus Kustanto.

Yayat diamankan polisi sebelum jadi sasaran amukan warga. Kepada polisi, dia mengaku menempuh perjalanan dari Solo untuk pengobatan istri. Mobilnya rusak parah akibat kecelakaan itu.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Keluarga Besar Pon Pes Daarul Anshor Paku Haji, Anjangsana Ke Cucu Pejuang NU di Buntet Cirebon

Cirebon, JMI - Keluarga Besar Pon Pes Daarul Anshor Pakuhaji, Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati, karena ziarah ke makam Wali All...