WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

MOBIL SIAGA DESA MEKAR SARI KECAMATAN RANCA BUNGUR BOGOR

Salah Satu Mobil Siaga Desa Mekarsari Kec.Rancabungur
Bogor, JMI - Untuk meningkatkan kesejahteraan warga desa Mekarsari Kecamatan Ranca Bungur Kabupaten Bogor, Lurah Mekar Sari (Sulaeman) mengadakan Mobil Siaga Desa yang nantinya akan di pergunakan untuk kepentingan warga Desa Mekar Sari.

Mobil yang di beli pada hari rabu (6/1/2016) dari anggaran dana desa yang di kucurkan oleh pemerintah sulaeman langsung memanfaatkannya untuk kepentingan warga.

"Pada saat anggaran dana desa saya terima, maka yang paling utama saya belikan mobil siaga desa, saya ingin bilamana ada warga yang sedang sakit dan yang ingin melahirkan warga bisa menggunakan mobil siaga desa ini ke rumah sakit, dan bilamana ada warga yang ingin pakai mobil untuk keperluan desa maka warga juga bisa pakai mobil siaga desa, saya sangat memprioritaskan kepentingan warga desa mekar sari, semoga warga bisa sama sama menjaga mobil siaga desa ini." ujar Sulaeman kepada wartawan JMI.      (MuHid/Red....)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...