WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Madrasah Tsanawiyah MTS Mathlaul Anwar Cigembor Sangat Memperihatinkan dan Butuh Bantuan

Ruangan MTS Mathlaul Anwar yang digunakan untuk aktivitas
belajar mengajar setiap harinya.
Lebak, JMI - Sektor Pendidikan adalah merupakan pondasi pembangunan disuatu daerah yang perlu mendapatkan prioritas yang sangat penting diperhatikan.
MTS Mathlul Anwar Cigembor Kp. Kadu ranggon Desa. Banjasari Kec. Cileles Kab. Lebak – Banten. Yang saat ini sangat membutuhkan bantuan rehab ruangan lokal, kondisi ruangan kelas sudah rusak parah.

Kami sangat mengharapkan agar pihak kementrian agama pusat atau kementrian agama pemerintah kab lebak agar bisa memberikan bantuan ke MTS mathlul anwar, karena bila tidak di perbaiki atau pun tidak ada bantuan di khawatirkan menghambat aktifitas belajar, karena sekolah kami sama tujuannya untuk mencerdaskan anak bangsa.

Bp. H. Asra S.Pd.i kepala sekolah MTS Mathlul Anwar, saat ditemui di ruang kerjanya oleh wartawan Jurnal Media Indonesia mengungkapkan, kebutuhan bantuan rehabilitas kelas dan penambahan ruang kelas baru.

Pemerintah kementrian pusat dan Kementrian Agama Daerah, Kab. Lebak Permohonan bantuan rehab segera di realisasikan, sebenarnya kami sudah berapa kali mengajukan permohonan proposal rehab sekolah, tapi sampai saat ini belum ada realisasinya, mudah – mudahan dengan adanya pemberitaan ini pemerintah kementrian Agama pusat segera menganggapi permohonan proposal untuk rehab sekolah kami, ungkap Bpk.H. Asra S.Pd.i MTS Mathlul Anwar.(AcengS/Red.....)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Kab. Subang Pj. Bupati Subang Paparkan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2025

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...