WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

FINAL PJS DI BUAT MERIAH BERSAMA ARIEL NOAH DAH SLANK

Sumber : NET TV
Jakarta, JMI - Penampilan band populer Noah membuka acara jelang final Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (24/1/2016).

Atraksi laser light layaknya konser musik dunia di stadion, Noah mampu menghipnotis suporter yang bersiap menonton laga Semen Padang vs Mitra Kukar.

Noah berkesempatan membuka acara detik-detik jelang kick-off dengan menyanyikan dua lagu yakni Raja Negeri dan Khayalan Tinggi. Bukan hanya Noah, band legendaris Slank juga bakal unjuk gigi pada malam hari ini, seperti pada pembukaan turnamen di Stadion Kanjuruhan Oktober lalu.

Lebih dari itu, atraksi terjun payung bakal disugukan pula jelang laga final yang diikuti sejumlah personil Polri serta TNI, yang menerbangkan bendera seluruh peserta Piala Jenderal Sudirman sejak babak penyisihan.

Di laga pamungkas ini, kedua tim, Semen Padang dan Mitra Kukar punya alasan berbeda untuk bisa mengangkat trofi juara turnamen. Semen Padang berangkat ke Piala Jenderal Sudirman nyaris tanpa pemain bintang.

Sedangkan Mitra Kukar sengaja merekrut trio Samba untuk ikut serta di PJS 2015, yang berisikan pemain Brasil yakni bek tengah Arthur Cunha da Rocha, gelandang Rodrigo Ost Dos Santos, dan striker Patrick Dos Santos Cruz.(ElsaSB/Red....)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Kab. Subang Pj. Bupati Subang Paparkan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2025

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...