WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Camat Pasar Dampingi Korban Mafia PKL Buat Laporan Ke Polsek

Camat membuat laporan di Polsek Pasar, dampingi 3 orang korban
penipuan lapak pasar.
Jambi, JMI - Mustari Affandi, Camat Pasar Kota Jambi mendampingi 3 (tiga) orang pedagang menjadi korban penipuan dilakukan Syaril oknum mengaku anggota trantib pasar membuat laporan ke wilayah Polsek Pasar.

Menurut Mustari, para pedagang ini selalu diberikan instruksi agar jangan bisa diperdaya oleh orang yang tidak bertanggung jawab bisa mendapatkan lapak berjualan.

"Ibrahim, pakaian, Rian, Pedagang jilbab, Zain Arif, pedagang pakaian merupakan 3 orang yang menjadi korban dari oknum bisa menjanjikan untuk mendapatkan lapak berjualan,"katanya Senin(25/01).

Kenyataannya, selama 2 bulan dijanjikan untuk dapat lapak jualan ternyata di cek lapangan nihil.

"Kerugian 3 orang korban penipuan dari oknum berkisar Rp 30 juta, ini baru melapor, entah bagi pedagang lain, apa karena malu atau diam aja Kantor Camat siap membantu permasalahan yang terjadi,"tegasnya.

Dan yang lebih mirisnya para pedagang ini diminta uang pada tempat yang berbeda, ada diserahkan di pinggir jembatan, di rumah korban dan tempat ibadah, mesjid.

"Hari senin, selaku Camat Pasar membawa 3 orang korban ini ke Polsek pasar membuat laporan atas kasus penipuan, dan pihak camat pasar akan menyerahkan foto copy bukti kwintansi pembayaran,"imbuhnya.(InroKT/Red.....)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Keluarga Besar Pon Pes Daarul Anshor Paku Haji, Anjangsana Ke Cucu Pejuang NU di Buntet Cirebon

Cirebon, JMI - Keluarga Besar Pon Pes Daarul Anshor Pakuhaji, Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati, karena ziarah ke makam Wali All...